Senin, 21 Januari 2013

Punya anak, Messi lebih dewasa

Lionel Messi meraih gelar Ballon d’Or keempatnya secara berturut-turut pada awal bulan ini, menjadikannya sebagai satu-satunya pemain yang pernah meraih gelar sebanyak itu. Setiap gelar membuatnya kian matang sebagai pesepak bola, namun hal yang membuatnya dewasa sebagai seorang manusia adalah Thiago, sang putra. “Lionel Messi mengatakan lewat situs resmi Barcelona "Saat saya melihat hidup saya, memikirkan setiap momen yang dilalui, saat saya menganalisa setiap situasi, sekarang semuanya berbeda. Dia (Thiago) mengubah hidup saya, lebih dari perubahan yang saya alami setelah meraih Ballon d’Or"
. Meski demikian, sebagai seorang pesepak bola profesional, Messi tetap melihat gelar sebagai tolok ukur keberhasilannya. Kini, meski sudah mengumpulkan berbagai gelar individual maupun tim, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih lapar gelar. “Saya memang puas dan bangga dengan apa yang sudah saya menangkan tetapi saya selalu ingin lebih. Tahun lalu kami gagal meraih gelar Liga ataupun Liga Champions dan tahun ini saya akan amat senang bila bisa memenangkan lebih banyak gelar,” katanya. Thiago adalah buah cinta Messi dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, yang lahir pada 2 November 2012.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))