Rabu, 24 April 2013

Mario Gotze Gabung Bayern Munich, Mesut Ozil Ikut Senang

Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil, menyelamati Mario Gotze yang telah dipastikan merapat ke Bayern Munich mulai musim depan. Menimba ilmu dan melejit di Borussia Dortmund, Gotze akan berpisah dengan Die Schwarzgelben musim panas mendatang untuk berlabuh di Allianz Arena dengan tebusan €37 juta, sesuai buy out clause sang pemain. Ozil, yang di masa lalu juga sempat dikait-kaitkan dengan The Bavarians, mengaku ikut senang mendengar kabar terkait rekannya di timnas Jerman itu. "Tentu saja saya [awalnya] tidak tahu. Tapi saya senang untuknya karena dia adalah kawan baik saya dan seorang pesepakbola hebat," ucap mantan bintang Werder Bremen itu kepada wartawan. Ozil akan menghadapi Gotze, dan sejumlah koleganya di Der Panzer saat Los Merengues menyambangi Signal Iduna Park pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (24/4) malam. "Tentunya menimbulkan perasaan spesial bermain menghadapi rekan-rekan saya [di timnas Jerman], tapi lebih spesial lagi bermain untuk Real Madrid." "Saya telah bersama Real Madrid selama tiga tahun dan ini adalah kali ketiga kami berada di semi-final. Hal terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk berusaha mencapai final," paparnya.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))