Sabtu, 06 April 2013

Juan Mata Bidik Lewati Sukses Gianfranco Zola

Gelandang Chelsea Juan Mata menegaskan target melewati torehan manis Gianfranco Zola di Stamford Bridge. Playmaker timnas Spanyol ini sukses merebut hati fans The Blues sejak meninggalkan Valencia dua musim lalu. Mata mengaku tersanjung kerap dibandingkan dengan Zola dan masih yakin bisa memberikan kontribusi lebih besar pada klub. "Zola sangat hebat dan berbakat. Menyimak aksinya sungguh menyenangkan. Perbadingan dengan Zola membuat saya senang," kata Mata di The Guardian. Tetapi Gianfranco Zola telah mencapai lebih dari yang pernah saya peroleh sepanjang karir. Saya ingin melampau prestasi dan reputasi Zola di sini." "Fokus saya meningkatkan kemampuan. Musim lalu berjalan lancar tetapi saya masih harus bekerja keras," tandasnya. Mata musim ini mengemas 18 gol di semua kompetisi bersama Chelsea.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))